9 Contoh Desain Flyer Event Keren

Desain Grafis - 15 Okt 2018

Bagaimana perasaan Anda jika Anda mengadakan sebuah event namun yang menghadiri atau berpartisipasi tidak banyak alias hanya sedikit? Tentu Anda akan merasa kecewa, bukan?

Agar dapat menarik banyak peserta atau pengunjung, salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah mendesain flyer, mencetaknya lalu membagikannya. Flyer yang Anda bagikan tentunya harus memiliki desain yang bagus, karena jika tidak percuma saja, pembaca tidak akan tertarik. Berikut kami sajikan 9 contoh desain flyer event terkeren sebagai inspirasi untuk Anda. Check this out!

1. Konsep yang ditawarkan oleh event dalam flyer berikut ini adalah karaoke dan makan es krim. Desain flyer event ini menarik karena berhasil menggabungkan konsep keduanya. Sederhana namun mampu menyedot perhatian pembaca.

Sumber gambar

2. Musim semi memang identik dengan serangga bernama kupu-kupu, sehingga desain flyer ini sangat sesuai dengan konsep musim semi itu sendiri. Selain itu, acara utamanya adalah makan malam. Menambahkan garpu di bagian tengah menjadi informasi yang jelas bagi pembaca.

Sumber gambar

3. Pada umumnya di dalam sebuah hutan rimba hidup berbagai macam binatang. Orang yang mendesain flyer berikut sangat cerdas karena sesuai dengan tema acara, yaitu origami, dan suasana acara, yakni suasana hutan.

Sumber gambar

4. Jika Anda melihat gambar dalam flyer berikut ini, namun hanya gambarnya saja tanpa teks, apakah Anda bisa menebak kira-kira acara apa yang diselenggarakan? Melihat dari pohon-pohonnya, pasti acaranya ada hubungan dengan alam. Gambar harus dapat memberitahu acara secara garis besarnya, dan teks melengkapi informasi sehingga menjadi benar-benar jelas.

Sumber gambar

5. Es krim memang dapat mengubah suasana hati menjadi lebih ceria. Pemilihan warna untuk desain flyer berikut ini dapat membuat suasana hati menjadi ceria.

Sumber gambar

6. Melihat desain flyer event berikut secara sekilas, Anda dapat melihat ada beberapa alat musik yang berkumpul menjadi satu. Ya, acara yang diselenggarakan memang adalah perkumpulan musik.

Sumber gambar

7. Jika Anda ingin mengadakan acara bertema olahraga, desain flyer Anda wajib mengandung unsur olahraga yang akan Anda selenggarakan, seperti contoh desain flyer acara skateboarding berikut.

Sumber gambar

8. Acara berikut ini adalah acara berkumpulnya para ahli Teknologi Informasi (TI), terlihat jelas dari desain flyernya.

Sumber gambar

9. Desain flyer terakhir dengan tema olahraga balap ini juga sangat keren. Anda bisa jadikan inspirasi.

Sumber gambar

Kabar baiknya Anda dapat mempercayakan pembuatan desain flyer Anda hingga pencetakannya pada Kertas Putih Creative House. Tim professional kami siap membantu Anda mewujudkan desain terbaik dan terupdate bagi bisnis Anda! :)‚Äč

Sumber

Sumber gambar thumbnails