LINE Today, Media Yang Merebut Hati Masyarakat

04 Des 2017

Beberapa tahun terakhir, kita dihebohkan dengan kedatangan LINE, di mana LINE dalam waktu dekat memiliki jutaan pengguna. LINE awalnya memang sebuah chat platform untuk mengirimkan teks, gambar, video, voicemail. Namun perkembangannya, LINE kini  bisa digunakan untuk telefon, mengakses informasi hingga berbelanja.

Penetrasi LINE sebagai brand used most often telah meluas 28 kali di kota tier 1 termasuk Jakarta di paruh kedua 2016. Pengguna juga meningkat pesat di kota-kota seperti Surabaya, Medan dan Makassar, digunakan oleh pengguna dengan rentang usia yang lebih lebar serta berhasil merambah segmen yang selama ini dikuasai oleh chatting platform lainnya.

LINE TODAY, Terobosan Yang Sukses

Salah satu terobosan LINE yang digunakan oleh netizen adalah LINE TODAY. Terobosan ini merupakan salah satu fitur yang tergabung dalam kampanye “Line for Work Life” dengan tujuan untuk memberikan aksesbilitas ke informasi dan kemudahan dalam bekerja dan berkomunikasi. Menghadirkan konten-konten terpercaya dari media-media yang terkurasi, LINE Today memposisikan diri sebagai News Aggregator.

Sumber gambar

LINE Today memiliki 90 juta pengguna di mana 80% dari keseluruhan pengguna adalah generasi millennial yang berasal dari Thailand, Taiwan dan Indonesia. Bahkan menurut survey mobile dari JakPat, LINE Today menempati posisi kedua sebagai sumber berita popular di Indonesia, tentunya setelah Facebook.

Banyaknya akses informasi ke LINE Today ini kemudian menarik brand untuk beriklan di LINE. Salah satunya dengan menggunakan format Native Advertising. Jika Anda tertarik beriklan di LINE, tentunya Anda membutuhkan design visual yang menarik. Jika Anda membutuhkan jasa seorang graphic designer profesional yang dapat Anda percaya, Kertas Putih Creative House dapat anda andalkan. Klik disini untuk info selengkapnya :)

Sumber

Sumber Gambar Thumbnails